Minggu, 09 Mei 2010

free Rubik digital (permaenan rubik)

Lama ga posting akhirnya bisa posting juga,hhwe ..
kali ini saya mau bagi2 permainan rubik bro.. Lumayan lah buat yang suka ato bahkan tergila2 dengan permainan yang tergolong puzzle ini ..

kenapa saya bilang lumayan? karena kanca blogger bisa maenin rubik bahkan sampe 50x50 .. bahkan katanya nih, rubik yang sekarang realnya yang bisa digenggam oleh tangan masih 22x22, katanya sih gtw lagi kalo uda berkembang..hahah
lah ini kita bisa sampe 50x50..bisa ngebayangin ga ? keren banget bukan? hhe
dan disini langsung ada waktunya, seberapa lama anda dapat menyelesaikan rubik..
saya dapatnya sih ga sengaja dari temen saya, langsung aj saya upload deh..hhwe

dah langsung saja saia share secara graatiissss tiissss tisss

download sini

PASSWORD FILE : synchro

COMMENTS :

Don't Spam Here

0 komentar to “free Rubik digital (permaenan rubik)”

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .

FREE SOFTWARE, TIPS n TRICK | TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA, TETAP KUNJUNGI SYNCHTECH.CO.CC ATO ADITYA-SYNCHRO.BLOGSPOT.COM